Rabu, 17 Desember 2014
0 komentar

Cara menghidupkan kartu telkomsel yang mati kena razia tanpa menggunakan pulsa

07.20
Khusus para gretonger dan phreaker yang menggunakan SSH buat akses internet unlimited, sering banget mengalami kartu mati pada jaringan gprs nya (sering disebut kena razia). Kalo udah gitu, kartu udah gak bisa lagi di konekin modem, tapi kalo buat sms ato telp (kalo ada pulsanya) masih bisa.

Kenapa telkomsel merazia kartu? 

nobitol menjawab: karena kartu yang digunakan dalam mengakses internet melebihi kapasitas paket/kuota yang dibeli, dan itu melanggar peraturan provider.

Mungkin maksudnya gini: jadi kalo para gretonger ingin mengakses internet, kebanyakan bukan gak kuat beli kuota, tapi mereka mencari dan menggunakan akses internet yang unlimited. Caranya dengan membeli paket internet standart seminimal mungkin kemudian cara ato proses akses internetnya menggunakan SSH. Dari situ akan menghasilkan akses internet unlimited. Karena pemakaian data yang melebihi kuota pembelian standart, pihak provider melakukan razia dengan mengidentifikasi dan memblokir kartu tersebut.

Nah....karena banyaknya kartu yang mati, disini ane coba mencari trik supaya kartu yang mati kena razia bisa digunakan lagi alias SC mati dibangunin lagi biar bisa kerja tanpa menggunakan pulsa. hehehe....pura2 beli paketan tapi kan kartunya gak ada pulsanya...biar lebih jelas simak dibawah ini:

Caranya gini:
1. gunakan apem milik provider lain, misal punya fatin ato luna
2. beli paket internet di *999# (test: *999# > internetmania > paket internet > ultima > harian) "jangan dijawab dulu"
3. beli paket internet di *363# (test: *363# > sosialmax > harian) trus jawab 2 x
4. nanti akan ada balasan yg intinya gak bisa beli paket karena gak ada pulsa....(biarin aja)
5. cabut modem, tunggu sekitar 2 menitan
6. colok lagi modem nya trus coba konekin...
7. treeenggg....treenggggg...treeengggg......ane berhasil


klik untuk mencari Solusi Internet Unlimited

Catatan:
kalo agan2 nyoba trik di atas gak berhasil, coba cek pulsa (pas ane test pulsa ane diatas 100 perak) mohon maaf, ane nubitol poolll...yang ane tulis di atas sebatas pengalaman ane abis bangun tidur....

intinya:
kalo punya kartu yang kena razia, daftarin paket apapu  terserah agan, kalo bisa 2 atao 3 ato 4 proses pembelian paket, jawab semua disetiap proses (abaikan balasan) lalu cabut modem...tunggu beberapa menit lalu colok trus coba konekin....dan kalo berhasil...kasih tau yang lain...

trus kalo ada yang mau download PLink pengganti bitvise, juga IDM versi 6.21 full crack

salam gretongers
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top