Rabu, 18 Juli 2012
0 komentar

Seeser Laser Micro Projector

11.43

Dengan munculnya beragam perangkat portabel di pasaran saat ini, sepertinya kita hanya menunggu waktu hingga perangkat portabel seperti proyektor portabel menjadi lebih populer ketimbang perangkat proyektor konvensional yang masih banyak digunakan hingga saat ini. Pasalnya, perangkat portabel memberikan lebih banyak kemudahan, terutama dalam masalah ukuran, pengaturan pemakaian, serta lebih praktis dibawa kemana-mana.
Setelah kemunculan Pico Projector sebelumnya, kini giliran Seeser meluncurkan produk portabel yang serupa dengan Pico Projector tadi. Perangkat proyektor portabel yang dinamai Seeser Laser Micro Projector ini memiliki fungsi yang sama dengan proyektor-proyektor lain pada umumnya. Hanya saja, sesuai dengan namanya, perangkat ini hadir dalam desain ukuran yang lebih kecil sehingga lebih praktis dibawa kemana-mana.
Seeser Laser Micro Projector menggunakan sistem teknologi laser khusus sehingga pengguna tidak perlu melakukan pengaturan fokus terhadap visual yang ditampilkannya. Perangkat proyektor portabel ini mampu memproyeksikan 25 citra lumen dengan resolusi 800 x 600 pixel dengan jarak maksimum 200 cm. Perangkat ini menggunakan komponen prosesor 1 GHz dan berjalan pada sistem operasi Android Froyo. Perangkat ini juga hadir dengan aplikasi media player bawaan, document viewer, TV tuner serta flash card untuk fungsi penambahan kapasitas memory penyimpanan. Seeser Laser Micro Projector ini rencananya akan dimulai dipasarkan di Jepang, tetapi tidak menutup kemungkinan bisa sampai di pasaran negeri tercinta kita ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top