Senin, 16 Juli 2012
0 komentar

Divinity2: The Dragon Knight

11.59
Berubah dan berpetualang dalam wujud seekor naga

Game ini merupakan game petulangan RPG yang cukup menarik. Game menceritakan tentang petualangan seorang dragon knight dalam penjelajahannya, termasuk kembalinya petualangan Eco Draconis, serta adanya petualangan baru Flames of Vengeance. Petualangan akan dimulai dengan menjelajahi Rivellon, yaitu sebuah dunia fantasi yang dilanda perang. Sebagai seorang pewaris kekuatan dragon knight terakhir, maka di sini pemain harus berusaha untuk menguasai kekuatan yang baru untuk membantu mengakhiri ancaman dalam perang yang terjadi.
Pada game ini, pemain akan mengikuti sebuah jalan menuju kehidupan yang besar dimana nasib para penduduk dalam game berada dan tergantung pada keputusan yang dipilih oleh pemain. Pemain dapat dengan bebas menciptakan, mengembangkan serta bebas dalam mempelajari kemampuannya.
Fitur di game ini antara lain ada 2 macam petualangan yang dapat dimainkan hingga 100 jam, ada ratusan macam perlengkapan dalam game, serta pemain dapat menyerang musuh melalui darat maupun udara dengan wujud naga yang dimilikinya.

Spesifikasi minimum : WindowsXP SP2, Intel Dual Core 1.8 Ghz, Memory 1 GB, G-Force7600 atau ATI Radeon1600, Harddisk 13 Gb
Harga : $39,99
Genre : Action RPG
Info : www.divinity2-saga.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top