Jumat, 03 Oktober 2014
2 komentar

WINDOWS 10

06.51

Microsoft Corporation tidak akan ada henti-henti nya berinovasi dalam pengembangan sistem operasi. Sejak diterbitkannya Windows 1.0 - Windows versi pertama dan terus menerus berkembang hingga mencapai masa kejayaan paling lama Windows XP, Microsoft sampai saat ini terus meningkatkan produktifitasnya dalam pembuatan OS terpopuler di dunia ini.

Buktinya adalah beredarnya info tentang muncul nya OS baru yang bernama Windows 10. Menurut saya ini bagian dari kelanjutan sistem operasi yang sedang populer dengan tampilan yang menarik dan lebih fleksible yaitu Windows 7.

Namun sebelum itu, windows vista yang digadang-gadang menjadi pelopor utamanya malah menjadi (bisa dikatakan) produk gagal yang pernah di luncurkan pihak microsoft. Dari sinilah pengembangan OS windows terus berkembang.

Tercatat mulai dari windows vista, windows 7 (windows seven), windows 8 (windows blue) lalu windows 8.1 dan sekarang informasi yang sedang bermunculan bahwa microsoft sudah mengembangkan sistem operasi baru yaitu WINDOWS 10.

Apa saja dan bagaimana keunggulan windows terbaru ini? kita tunggu saja informasinya.

(gambar diatas adalah technical preview)

2 komentar:

 
Toggle Footer
Top