Minggu, 16 November 2014
0 komentar

CARA MEMBUAT TAMPILAN FACEBOOK MENJADI MENARIK DENGAN WARNA WARNI

16.32
Iseng-iseng sering utak utik nggak jelas dan akhirnya merusak apapun, ini adalah kebiasaan saya yang sudah sejak lama. Hal itu tidak membuat saya menjadi lebih kreatif tapi malah sering jadi bingung sendiri. Padahal jelas-jelas nggak bermanfaat untuk saya sendiri apalagi bagi orang lain.

Dan kali ini saya posting hasil dari kegiatan nggak jelas ku itu berupa tampilan facebook yang warna warni. Mungkin ada pertanyaan, kok bisa gitu? Jawab nya: aku aja ndak jelas,,,apalagi yang .....

Tampilan facebook warna warni dibawah ini cuma sekedar hasil editing sementara menggunakan inspect element. Apa itu inspect element, saya sendiri juga kurang paham "gak begitu mudeng bahasa inggris". 


Kenapa editing ini sifatnya sementara, karena memang tidak bisa disimpan, dan hasil warna itu hanya bisa kelihatan pada saat itu juga. Karena ketika kita sudah menutup browser yang kita gunakan, hilang sudah warnanya alias kembali menjadi biasa. Jadi bisa dibilang trik ini gak bermanfaat sama sekali, tapi saya senang dengan warnanya. 

Bagi anda yang ingin mencoba merubah warna tampilan di browser yang kamu gunakan, bisa kamu lalukan menggunakan inspect element, pilih sendiri bagian-bagian yang mau kamu ganti warnanya. Untuk font atau background tinggal pilih saja editnya pada bagian sebelah kanan.



Bagi yang ingin mencoba silahkan, tapi jika tidak seneng mohon maaf, ini hanya trik sementara, tidak bisa disimpan, sekali lagi tidak bisa disimpan "karena saya belum tau cara menyimpannya". Bagi yang ingin berbagi tips bisa kasih komentar dibawah, jika gak suka maaf jangan di bully. Saya cuma =============================================[[>>
(bocah newbie)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top