Sabtu, 08 November 2014
0 komentar

TUKANG TAMBAL BAN CANTIK

18.37
Media sosial akhir akhir ini menjadi hal yang sering menghebohkan, di TV ada triomacan2000 yang tertangkap KPK dan kali ini ada juga yang heboh, yaitu Tukang Tambal Ban

Tapi tukang tambal ban ini beda. Bagaimana kalau ada seorang cewek tukang tambal ban yang cantik? Tentu bisa membuat anda terkejut. Lebih terkejut lagi jika ternyata sosok perempuan itu adalah cewek yang emang bener bener cantik .  Ini bukanlah kisah dalam FTV, tapi memang di daerah Malang ada seorang gadis remaja berwajah rupawan yang terampil dan mampu menambal ban sepeda motor.

Cewek yang bisa dibilang unik untuk tukang tambal ban ini gambarnya diunggah oleh akun Facebook bernama Krisna Art Era Comp, gadis cantik tanpa canggung dan begitu cekatan mencopot, menambal dan memasang kembali ban sepeda motor yang bocor, seperti dilansir KapanLagi.com.



Dalam foto yang ada, terlihat cewek itu pun begitu modis untuk ukuran seorang tukang tambal ban. Menggunakan celana pendek dan kaos panjang garis ungu, si gadis remaja itu mengikat rambut ala kadarnya dan membiarkan tangan lentiknya meraba-raba pada roda sepeda motor. Tampak pula di tempat usaha yang dia geluti, wanita itu juga menjual bensin eceran.

Sementara itu di foto lain terlihat kalau sang gadis sedang menjaga seorang anak kecil di kios tambal ban tersebut. Menurut penuturan dari si pengunggah foto, tempat usaha tukang tambal ban cantik ini terletak di kawasan Sumbermanjing Wetang, Malang Selatan.


Atas apa yang dilakukan oleh gadis cantik itu, beragam komentar pun bermunculan. Mayoritas memuji bagaimana si gadis cantik ini tetap bersemangat dan tanpa canggung melakukan profesi sebagai penambal ban yang selama ini identik dengan para pria. Jadi, apakah komentarmu soal tukang tambal ban yang cantik ini?

sumber foto: kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top