Kamis, 20 November 2014
0 komentar

HARGA HOTEL HARI NATAL DAN TAHUN BARU

09.46


Pacitan Wisata - Tinggal satu bulan lagi, acara akhir tahun dan awal tahun yang ditunggu-tunggu sudah menanti. Rutinitas tahunan itu adalah liburan sekolah, hari natal dan tahun baru. Untuk anak sekolah dan guru, setelah ujian akhir semester bisa dipastikan akan menikmati masa liburannya digunakan untuk keluar kota, ketempat wisata, dan lain-lain. Disambung dengan adanya libur hari natal, semakin menambah panjang liburan akhir tahun pada tahun 2014 ini. Belum lagi liburan tahun baru di tahun 2015 meskipun tanggal merah cuma 1 hari.

Bagi yang suka menikmati masa bebas tugas alias libur, tempat-tempat wisata alam adalah tujuan vaforit bahkan bisa dikatakan menjadi tujuan utama. Banyak sekali tempat-tempat yang menyuguhkan wisata alam nya seperti goa, air terjun, pantai, taman bermain alam dan lain-lain. Semua itu bisa anda temukan di Pacitan. Dengan sebutan lain Pacitan sebagai Kabupaten yang memiliki lebih dari 1000 goa, kini sudah sangat terkenal dengan nama Pacitan Kota 1001 Goa. Dan di Pacitan ini ada goa yang menurut survei paling indah se asia, lubang besar di tanah alias Goa itu namanya Goa Gong. Selain Goa Gong, masih banyak lagi goa-goa yang lain yang juga tidak kalah menarik indah, cantik dan unik nya. Ada goa Tabuhan, Goa Luweng Jaran, dan banyak lagi yang lain.

Wisata Pantai yang ada di Pacitan jumlah nya lebih dari 10 pantai. Ada pantai Teleng Ria, Banyu Tibo, Klayar (Pak SBY sudah pernah kesana), Soge, Taman, dan masih banyak yang lain. Namun pantai di sisi selatan pulau jawa ini sudah sangat terkenal dengan ombaknya yang ganas. Namun terkecuali pantai Srau, meskipun besar ombaknya cukup pelan dan bisa digunakan untuk berselancar.

Jika anda berkunjung ke Pacitan untuk menikmati waktu libur anda selama berhari-hari, banyak Hotel dan panginapan yang bisa anda temui disana. Hotel di Pacitan bisa dibilang hotel dengan biaya yang terjangkau alias murah dan semoga tidak murahan. Harga sewa kamar per malam ada yang mulai dari Rp. 50.000. Hotel kelas sederhana, sedang dan mewah sudah ada disana. 

Berikut ada beberapa nama nama hotel yang ada di Kota kelahiran pak Susilo Bambang Yudhoyono, mantan presiden RI ke 6:

1. Hotel Pacitan
2. Hotel Remaja


3. Hotel Srikandi
4. Hotel Bali Asri
5. Hotel Prima Graha
6. Hotel Permata
dan lain-lain.


Itu sedikit informasi tentang Hotel Pacitan dan wisata Pacitan. Semoga bermanfaat, sekiranya informasi yang kami suguhkan kurang memuaskan kebutuhan informasi anda, silahkan berikan pertanyaan melalui komentar di bawah dan tunggu postingan saya selanjutnya. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top